Minggu, 12 Desember 2010

PAGAR RUMAH, Pagar Gaib Untuk Toko, Rumah Sewa dan Tempat Usaha

Pagar gaib untuk rumah, adalah pagar gaib dan karomah doa untuk melindungi rumah dari berbagai gangguan dan serangan ghaib, yaitu meliputi santet, teluh, tenung, bego genjang, pramaya dan berbagai serangan jahat lain, selain perlindungan dari gangguan luar, bisa juga untuk melindungi dari serangan makhluk halus yang jahat dan suka mengganggu istri, keluarga dan anak anda.
Bagi anda yang berprofesi pengusaha, pemilik rumah kost ataupun perorangan, bila anda membutuhkan bantuan dalam hal pagar rumah, saya siap membantu anda. Selain itu, saya juga melayani pemagaran gaib rumah pribadi, kantor ataupun rumah sewa anda. Insyaallah semua jadi kembali normal dan baik, semua serangan dari musuh dan orang yang tidak suka akan kembali lagi dan mental pada pengirim nya.
Jasa pagar rumah yang kami berikan adalah jenis pager segoro ( pagar lautan ), atau bisa juga pager macan ( pagar macan ). Selain itu juga bisa melindungi dari penghuni rumah dari serangan gaib ataupun serangan jin setan yang jahat.
Menghindari pencurian, penjarahan, kebakaran baik yang di sengaja ataupun tidak di sengaja, insyaallah rumah atau tempat usaha anda akan aman,atau jika anda ingin memagari usaha lawan bisnis anda,semuanya ada disini
,hubungi KI Aji No:+6281225135666

Tidak ada komentar:

Posting Komentar