Minggu, 12 Desember 2010

pelet lewat makanan dan minuman

pelet lewat makanan ( pelet makanan / minuman ) berkhasiat untuk menaklukkan orang yang sombong, angkuh, keras kepala, dan sulit diatur, bisa juga untuk menaklukkan pasangan yang sulit diatur dan tidak mau menurut sama kita. biasanya di taruh dimakanan atau minumannya. dalam waktu satu hari maka yang dituju akan tunduk dan takluk dengan anda. tanpa efek samping. bisa digunakan untuk menaklukkan isteri, suami ataupun pacar anda.

reaksi cepat dan ampuh. orang yang terkena biasanya langsung tunduk dan mengikuti mau anda. harap jangan di salah gunakan. karena yang dituju bisa benar benar mengikuti kemauan anda.

pelet makanan ini sudah siap pakai, saya yang rituali. yang perlu anda siapkan adalah, targetnya, siapa yang mau anda tuju. bisa istri, suami, pacar ataupun selingkuhan. bahkan mertua pun bisa ditundukkan dengan pelet lewat makanan ini.

cara penggunaanya biasanya ditaruh dimakanan atau minuman, contoh:


kalo menggunakan yang media makanan, maka makanan yang lazim biasa digunakan adalah roti, kue, sayur ( laukpauk ), yang ini biasanya berbentuk garam yang sudah saya jampi jampi ( doa ritual khusus ), bisa juga sate, atau apapun yang intinya nanti di makan, bukan di minum. saya sering memasukkan doa-doanya lewat sebungkus garam, nanti anda taburkan di makanannya, sedikit saja. agar tidak curiga. jangan terlalu asin. secukup nya saja.

pelet makanan

sedangkan kalo lewat minuman biasanya dalam bentuk jus ( juice ) buah ataupun minuman lainnya seperti kolak pisang, es buah, es krim. ( ice cream ) dan lain lain. ini berbentuk gula pasir putih. pasang sedikit saja. agar target tidak curiga.

pelet minuman


lengkap dengan petunjuk cara menetralkannya, jangan kuatir. tidak akan bisa dideteksi oleh target. saya jamin aman.

reaksinya biasanya adalah tigahari. setelah tiga hari maka anda akan segera melihat hasilnya. dijamin anda tidak akan kecewa. tunduk takluk dan jadi sayang dengan anda. bisa juga untuk menundukkan calon mertuan atau orang tua yang menghalangi cita cita anda untuk mendapatkan anaknya.

mahar dari pelet makanan dan minuman ini bisa dibicarakan kesesuaiannya.
Sudah ratusan orang tertolong dengan media pelet makan dan minuman ini. buktikan sekarang juga. anda tidak akan kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar